Rabu, 19 Desember 2012

Islam Bukanlah Teroris!!!


“Islam bukan teroris, dan teroris bukanlah ajaran Islam” Ucapan yang tegas, ucapan yang benar yang harus kita serukan sebagai seorang muslim, yang selama ini seringkali dikait-kaitkan dengan berbagai teror yang terjadi dinegeri kita, Islam tidak pernah mengajarkan bagi pemeluknya untuk mencapai sebuah tujuan dengan cara berbuat teror. Islam adalah agama yang membawa kedamaian, membawa kerukunan, dan ajarannya bisa diterima oleh akal sehat.

Berbuat teror itu bisa dilakukan oleh siapapun, bisa dilakukan oleh orang islam, kristen, hindu, budha, rakyat, aparat, perorangan ataupun berkelompok, pokoknya bisa dilakukan oleh siapapun yang tujuannya adalah untuk menakut-nakuti, atau berbuat teror agar supaya yang jadi sasarannya merasa takut, dan teror ini bisa juga ada kaitannya dengan berpolitik.

Tidak adil rasanya apabila tiap terjadi teror di negeri ini, entah itu yang berupa pengeboman, penyerangan, dan teror-teror dalam bentuk lain, selalu yang pertama dicurigai adalah orang islam, karena sekali lagi teror itu bisa dilakukan oleh siapapun, jadi belum tentu yang berlaku teror itu pelakunya adalah orang islam.

Tidak ada satupun dalil dalam Alquran atau contoh dari Rasulullah yang memerintahkan atau mencontohkan bagi pengikutnya, untuk mencapai sebuah tujuan dengan cara berlaku teror kepada kaum kafir, sepanjang sejarah dakwah yang dicontohkan oleh Rasulullah itu dengan lemah lembut, agar supaya orang yang kafir itu masuk islam bukan karena takut dengan teror-teror, atau dengan paksaan, tetapi yang dikehendaki beliau adalah orang kafir masuk islam karena mengerti bahwa islam itu baik, islam itu lemah lembut, islam itu indah dan islam itu membawa kedamaian.

Tidak ada kaitannya sama sekali antara teroris dengan islam, karena islam tidak pernah mengajarkan untuk berbuat teror, atau menjadi teroris, kalaupun ada umat islam yang berbuat teror, atau menjadi teroris, jangan disangkut-pautkan dengan islam, karena islam tidak mengajarkan teroris, jadi bukan islamnya yang salah tetapi orangnya, sekali lagi “jika ada umat islam yang berbuat teror, menjadi teroris, BUKAN ISLAMNYA YANG SALAH, tetapi ORANGNYA”, jadi jangan membuat bingung.

Khusus untuk bapak kepolisian “ jika tiap teror yang terjadi dinegeri ini, selalu yang pertama anda curigai dan fokus anda hanya kepada umat islam saja, maka bisa jadi pelaku yang sebenarnya, malah tenang-tenang saja, tidak khawatir kalau anda tangkap, sebab fokus anda hanya pada umat islam. Sekali lagi, BERBUAT TEROR BISA DILAKUKAN OLEH SIAPAPUN, jadi janganlah anda fokus pada umat islam saja, tegakkan hukum, dengan adil ”.

0 komentar:

Posting Komentar